Whizeva Payroll

Data Kehadiaran / Presensi

Pencatatan data kehadiran karyawan bisa dimasukkan secara manual maupun diambil langsung dari data mesin presensi, baik itu mesin presensi berbasis kartu maupun sidik jari (fingerprint), sehingga bisa mempermudah dan mempercepat proses pembuatan timesheet. Selain itu, bisa juga dimasukkan data cuti, sakit, ijin, dll untuk masing-masing karyawan.

Tunjangan dan Potongan

Pencatatan data tunjangan dan potongan (kasbon, cicilan, dll) untuk masing-masing karyawan yang akan diikutsertakan dalam perhitungan gaji.

Perhitungan Gaji

Whizeva Payroll melakukan perhitungan gaji secara otomatis berdasarkan timesheet yang sudah diinput atau diambil dari mesin presensi. Perhitungan secara otomatis akan juga menghitung PPh pasal 21 & BPJS.

Software Kustomisasi

IT Consultant kami yang sangat berpengalaman siap membantu perusahaan Anda mengkustomisasi software sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda sehingga meningkatkan efisiensi dan tentunya keuntungan perusahaan Anda.

Fitur  Lain

Fitur ini digunakan untuk melakukan pencatatan data personal karyawan (seperti data diri, pendidikan, pengalaman kerja, keahlian dan training yang pernah diikuti, dll) dan juga data yang berhubungan dengan sistem penggajian, seperti gaji pokok, lembur, tunjangan, potongan, dll. Selain itu, ada juga data yang berhubungan dengan jam kerja yang bisa disetting berdasarkan shift untuk masing-masing karyawan.
Jam kerja bisa diatur berdasarkan “shift” dan bisa ditentukan untuk masing-masing karyawan secara fleksibel (Seorang karyawan dapat ditentukan mempunyai shift yang berbeda setiap harinya). Selain itu bisa juga ditentukan hari libur yang berbeda-beda untuk setiap karyawan dan juga hari libur nasional.
Pengaturan remunerasi yang ditentukan untuk masing-masing karyawan dengan beberapa komponen berbeda seperti: gaji pokok, tunjangan, lembur, bonus, potongan, dll, yang nantinya akan diproses pada saat perhitungan gaji.
Dilengkapi dengan beragam laporan yang komprehensif untuk menampilkan data presensi dan gaji.
Sistem dapat digunakan oleh banyak user (pengguna) dalam waktu bersamaan. Anda juga bisa membatasi hak akses dari masing-masing user sesuai kebutuhan.